Sabtu, 28 Juni 2014

Testimoni Perkuliahan


Tak terasa sudah satu semester belajar banyak dari mata kuliah Paedagogi ini bersama bu Dina dan kawan-kawan semua. Tak terasa juga ini adalah mata kuliah pilihan yang terakhir saya ambil sebelum (in sya Allah) menyelesaikan kuliah S-1 di Fakultas Psikologi ini.Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada kampus ini dan khusunya bu Dina yang telah banyak membantu saya disegala hal. Tidak hanya di mata kuliah ini, namun disegala aspek hal selama saya belajar di kampus ini (terbayang masa lalu, studi banding) Banyak sekali pengalaman baru yang saya dapatkan. Namun saya mau fokus pada testimoni di kuliah pedagogi dulu. Mata kuliah ini begitu asyik ketika dosen dan mahasiswa saling terintegrasi. namun sering sekali tak terintegrasi dengan baik. (maaf ya bu). Sering sekali melihat aja Walk Out saat mengajar, mungkin ini ciri khas pengajaran pedagogi ya bu. Namun asyik, akhirnya mahasiswa bisa berubaha menjadi lebih baik lagi. pembelajaran pedagogi juga sangat terasa asyik ketika ada tugas kelompok untuk mengajar langsung ke lapangan, mengajar anak-anak untuk hal yang berguna buat mereka. seruuuu... 
Terimakasih banyak ya bu atas dedikasi terbaik yang telah diberikan ke kami. Makasih juga untuk kawan-kawan yang telah menjadi bagian indah pada kuliah ini, terkhusus Rony, Afif, dan Yusuf. Terimakasih...

0 komentar:

Posting Komentar